Jenis-Jenis Web AGC (Image, Video, Mp3) dengan Segala Keuntungan dan Risikonya

Jenis-jenis web AGC (image, video, mp3) saat ini memang sedang mulai digandrungi oleh banyak orang. Terutama Anda yang memiliki keinginan untuk mendapatkan penghasilan atau pundi-pundi uang hanya dengan modal website saja tanpa harus kerepotan posting konten secara berkala dan terus menerus.

Sesuai dengan namanya Auto General Content(AGC) sebagai salah satu teknik mudah untuk mendapatkan traffic tinggi pada mesin pencari, Anda bisa menampilkan sebuah website yang menyajikan link download gambar, musik ataupun video. Berikut ini adalah beberapa website AGC yang bisa Anda coba:

  1. Web AGC untuk Download Musik

Musik merupakan salah satu niche dalam dunia browsing yang selalu ramai dengan pengunjung. Bahkan juga tidak pernah sepi dari para pengunjung. Hal ini tentu menjadi hal wajar, sebab seiring berjalannya zaman musik juga selalu mengalami pembaharuan. Hampir setiap hari banyak orang yang mencari dan download musik yang ingin didengar pada beberapa situs website.

Jenis-jenis web AGC (image, video, mp3) kali ini tentunya cocok bagi Anda yang ingin menyuguhkan laman download musik tanpa harus posting konten atau artikel secara rutin. Website jenis ini termasuk salah satu web yang sangat mudah untuk ke-index mesin pencari.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya cara kali ini sangat tepat bagi Anda yang tidak mau repot untuk memposting konten terkait lagu yang ingin ditampilkan. Kali ini secara otomatis website Anda akan menampilkan link untuk download lagu yang sedang dicari oleh pengguna. Anda akan sangat beruntung dengan web AGC mp3, sebab para pengunjung biasanya memang kurang minat konten.

Salah satu di antara jenis-jenis web AGC (image, video, mp3) yang cukup populer di Indonesia adalah situs Stafaband. Ya, kira-kira web AGC yang bisa Anda buat memiliki prinsip kerja yang sama dengan situs website tersebut. Melalui website AGC mp3 Anda bisa melakukan grabbingbeberapa file musik yang sudah di posting pada beberapa server, misalnya saja adalah soundcloud.

Jika Anda memang tertarik untuk memiliki sebuah website tanpa harus repot konten maka tidak ada salahnya untuk mencoba web AGC untuk musik. Berikut ini adalah beberapa hal yang wajib untuk Anda persiapkan sebelumnya:

  • Persiapkan hosting dan domain yang berkualitas
  • Miliki nama domain, password untuk c-panel, dan juga username untuk set up website

Website semacam ini paling cocok untuk Anda yang memiliki keinginan untuk mendapatkan uang dengan bantuan beberapa jenis iklan seperti CPA dan CPM. Sebab kemungkinan besar Anda mendapatkan traffic yang tinggi cukup mudah.

  1. Website AGC Image dengan Bantuan Software

Jenis-jenis web AGC (image, video, mp3) yang selanjutnya bisa Anda buat dengan bantuan software pendukung. Software ini memiliki fungsi untuk membangun auto website dengan basi gambar yang mampu menghasilkan sebuah situs konten. Salah satu software tersebut adalah Ocim AGC.

Ocim AGC pada dasarnya tidak plugin pada WordPress saja, melainkan justru semua website sama halnya dengan WordPress Installer. Cara menggunakannya juga sangat mudah sama halnya memakai WordPress CMS, sebagaimana Anda hanya perlu memiliki ruang hosting file besar untuk upload dan unzip.

Langkah selanjutnya dari jenis-jenis web AGC (image, video, mp3) dengan bantuan software ini adalah Ocim AGC Image akan melakukan algoritma dan menampilkan semua gambar yang sesuai dengan keywordatau kata kunci yang sudah ditetapkan.

Semua gambar dalam bentuk database akan disimpan oleh Ocim AGC sehingga Anda diharuskan mempunyai ruang penyimpanan besar. Nah dibawah ini adalah beberapa fitur umum yang akan Anda dapatkan:

  • Auto Search untuk gambar di mesin pencari bing.com
  • Tema yang menggunakan Bootstrap
  • Panel admin
  • Setelah atau pengaturan profil
  1. AGC Video Youtube

Berbicara mengenai jenis-jenis web AGC (image, video, mp3) maka sangat erat kaitannya dengan fungsinya sebagai perampok Google atau Graber. Ya melalui AGC Video Youtube ini Anda tidak lagi perlu posting secara rutin. Kini tugas Anda hanya mengolah atau main BackHat. Meskipun tergolong sebagai cara yang mudah namun langkah kali ini dilarang oleh Google karena cara AGC Video Youtube merupakan spam untuk Google.

Jika Anda memang benar-benar ini mencoba untuk menggunakan langkah AGC ini, maka bersiap-siaplah apabila nantinya Anda akan terkena Banned dari Google. Ya seperti yang sudah dibahas sebelumnya cara ini termasuk ilegal namun memiliki banyak peminat agar website ataupun blog yang dimiliki bisa mendapatkan traffic tinggi.

Dilihat dari marketing jenis-jenis web AGC (image, video, mp3) ini memang sangat menggiurkan. Bahkan traffic yang banyak ini juga bisa menjadi ladang bisnis potensial dengan bantuan atau memanfaatkan layanan iklan dari google adsense. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan layanan iklan yang lainnya.

Jadi sudah tidak heran lagi jika AGC mulai banyak diminati oleh pemilik website atau blog yang suka bermain dengan Google Adsense. Hal ini disebabkan karena melalui Google Adsense diperkirakan untuk setiap harinya Anda bisa mendapatkan penghasilan ratusan ribu. Bahkan untuk mendapatkan jutaan saja bukan perkara yang sulit, hanya saja Anda perlu paham risiko yang telah disebutkan tadi.

Salah satu jenis risiko yang mungkin saja akan Anda dapatkan adalah terkena Banned oleh Google Adsense. Bahkan yang lebih parah, Anda juga bisa terkena Banned hosting sehingga nantinya website Anda tidak akan ke index oleh mesin pencari atau tidak bisa digunakan lagi.

Nah, demikian beberapa ulasan singkat mengenai jenis-jenis web AGC (image, video, mp3). Sama seperti hal lainnya semua memiliki kelebihan dan risiko. Meskipun cara ilegal ini sangat menguntungkan Anda, namun risiko yang akan didapatkan juga sepadan. Jadi berpikir matang dulu sebelum bertindak. Selamat mencoba!