5 Jenis Hosting Yang Cocok Untuk Web AGC Dan Autoblog

Auto Generate Content atau yang lebih dikenal dengan singkatan AGC adalah salah satu jenis weblog yang memerlukan sumber daya cukup tinggi. Dari hal tersebut maka agar web AGC bisa berjalan dengan normal, maka hosting yang akan menampung semua data dari website harus berkualitas dan tidak boleh asal ketika memilihnya.

Pada dasarnya web AGC memang memerlukan resourcedengan kapasitas besar sebab sifat yang dimiliki me-generate konten dengan otomatis yang disesuaikan pada permintaan para pengunjung. Sama halnya dengan web pada umumnya Anda juga memerlukan hosting yang cocok untuk web AGC.

Meskipun begitu ternyata tidak semua penyedia hosting memperbolehkan para klien-nya memakai layanan untuk kebutuhan web AGC. Sebab, nantinya dikhawatirkan kehabisan resource dan menjadikan layanan penyedia menjadi bermasalah. Oleh sebab itu, Anda bisa membeli hosting pada penyedia yang berani memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen tanpa adanya kekhawatiran server akan mengalami down.

Lalu apakah hosting yang tepat ini dibanderol dengan harga mahal? Sebenarnya tidak semua, Anda masih tetap bisa mendapatkan hosting yang berkualitas dan hemat. Berikut ini adalah beberapa jenis hosting yang bisa Anda andalkan dengan harga murah:

  1. Hosting Situs Web AGC atau WordPress Autoblog

Berdasarkan kelebihan dan kerugian yang akan Anda terima, selama ini mungkin saja Anda usaha berpikir berkali-kali untuk membuat sebuah website AGC. Website yang masih standar saja apabila memiliki pengunjung dalam jumlah besar per harinya harus segera dilakukan upgrade, ya paling tidak upgrade ke VPS.

Kali ini Anda tidak perlu khawatir karena ada hosting yang cocok untuk web AGC. Dimana hosting ini memang sengaja dibuat untuk beberapa jenis website atau blog jenis AGC dan Autoblog. Hosting jenis ini bisa menampung hampir semua situs yang memiliki kebutuhan dari sumber daya yang relatif tinggi.

Artinya di sini adalah semua keraguan Anda tentang hosting yang bisa digunakan untuk situs berat bisa terjawab dengan mudah. Anda bisa menghubungi pihak penyedia hosting yang bisa memenuhi semua kebutuhan Anda.

Biasanya layanan hosting yang terpercaya akan menawarkan hosting yang bisa dipakai untuk AGC basis WordPress dengan bantuan aplikasi plugin. Beberapa aplikasi tersebut adalah WProbot, SEO ALRP, STT2, AGC, dan lain sebagainya.

  1. SSD Hardisk yang Menggunakan Raid-10

Hosting yang cocok untuk web AGC selanjutnya adalah SSD Hardisk dengan dukungan Raid ke 10. Website yang menggunakan hardisk SSD ini memiliki kecepatan akses yang lebih cepat dibandingkan dengan jenis hosting lainnya. Bahkan kecepatan tersebut bisa 300% atau tiga kali lebih cepat dari pada memakai hardisk versi biasa (HDD).

Selain memilih Hardisk SDD, Anda juga perlu mendukungnya dengan Raid-10. Penggunaan ini ternyata bisa meningkatkan performa dari website lebih dari 200% dari SDD tanpa adanya dukungan Raid-10.

Untuk masalah keamanan Anda tidak perlu merasa khawatir sebab hosting yang cocok untuk web AGC ini bisa diandalkan. Sistem yang ada di dalamnya sudah terbaik serta berhasil menunjang semua perkembangan dari website AGC milik Anda.

  1. Hosting Dual Xeon Ukuran Paling Kecil 72 GB dan DDR3 RAM

Memiliki sebuah website bukan hanya sebatas memakai SDD saja. Jika Anda ingin performa yang lancar dan prima maka perlu didukung dengan hosting yang cocok untuk web AGC jenis Dual Xeon. Pemilihannya pun tidak boleh asal, Anda harus memilih RAM dengan ukuran paling kecil 72 GB. Hal ini bertujuan untuk lebih memahami kebutuhan dari web AGC yang pada dasarnya memang membutuhkan ruang penyimpanan relatif besar.

  1. Litespeed Web Server

Tahukah Anda, kecepatan akses dari sebuah web adalah salah satu hal penting yang selalu menjadi prioritas sehingga, Anda pun wajib mendukungnya dengan provider hosting yang berkualitas dan baik.

Pemilihan hosting yang cocok untuk web AGC jenis litespeed web server adalah hal yang paling tepat, sebab ketika memakai hosting jenis ini maka kecepatan akses dari situs atau website yang Anda miliki bisa meningkat 600% lebih cepat apabila dibandingkan dengan jenis website yang hanya memakai Apache saja.

  1. Cloud Linux

Hosting yang cocok untuk web AGC yang terakhir adalah Could Linux. Sebelum membahas kenapa Anda harus menggunakan hosting jenis ini, tentunya Anda juga sudah tahu bahwasanya situs web AGC sangat rentang dengan berbagai masalah pada server dan juga kecepatan, sebab target utama dari penggunaan sistem tersebut adalah mencari traffic yang tinggi.

Ketika traffic tinggi maka bisa dipastikan pengunjung web juga akan meningkat. Jika tidak didukung dengan jenis hosting yang baik dan benar-benar cocok untuk menjalankan web AGC maka kemungkinan besar web akan sulit diakses itu sangat mudah.

Dengan demikian Anda bisa memilih dan mulai menggunakan hosting Cloud Linux ketika memulai sistem web AGC. Hosting ini akan terus menjalankan operating sistem yang ada pada server. Sebab hosting Cloud Linux bekerja dengan me-limitasi setiap akun dari hosting. Limitasi tersebut juga tidak dilakukan secara asal, melainkan sesuai dengan limitasi dari prosesor atau memori yang sudah ditentukan sebelumnya.

Demikian penjelasan singkat mengenai hosting yang cocok untuk web AGC. Beberapa jenis di atas mungkin bisa Anda jadikan referensi ketika akan memilih dan membuat web AGC. Karena web AGC berbeda dengan web pada umumnya maka wajib didukung dengan hosting yang berkualitas. Pilih salah satu hosting yang memang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga nantinya web AGC pun bisa berjalan dengan optimal. Selamat mencoba!