Gunakan 5 Cara Ini Untuk Menambah Penghasilan Blog Menggunakan PropellerAds

Mendapatkan penghasilan melalui sebuah blog memang sedang menjadi trend saat ini. namun, untuk bisa mendapatkannya ternyata tidaklah mudah seperti yang Anda bayangkan. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan agar bisa mendapatkan penghasilan melalui sebuah blog yang Anda buat. Salah satu sumber penghasilan sebuah blog ialah adanya iklan di dalamnya.

Namun, tentu saja untuk membuat sebuah iklan yang baik Anda membutuhkan network ads terbaik yang pernah ada. Nah, jika Anda ingin meningkatkan penghasilan sebuah blog melalui iklan, Anda bisa menggunakan Propeller Ads.

Propeller Ads ini sendiri merupakan sebuah jaringan periklanan dengan basis CPM (Cost Per Mile) dari United Kingdom. Jika dilihat dari sisi historinya, ternyata PropellerAds ini masih baru jika dibandingkan dengan network ads yang lainnya. Akan tetapi, karena semakin banyaknya publisher yang semakin puas dengan imbalan yang didapatkan, tak ayal jika Propeller Ads saat ini kian terkenal.

Selain itu, Propeller Ads juga menjadi salah satu jalan pintas bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan online yang tinggi. Tak hanya itu saja, bahkan Propeller Ads yang satu ini juga menawarkan berbagai macam kelebihan lainnya seperti iklan yang dikhususkan untuk perangkat mobile, berbagai macam variasi format iklan, iklan pop-under dengan CPM yang tinggi serta tidak memberikan persyaratan yang berat bagi para publisher.

Nah, dengan kelebihan yang dimilikinya tersebut hal ini membuat Propeller Ads menjadi salah satu network ads terbaik bagi Anda untuk membantu meningkatkan pendapatan online dengan mudah. Lalu., bagaimana caranya? Untuk membantu Anda, berikut ini akan dibahas mengenai beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan dari Propeller Ads.

  1. Memasang Iklan Dengan Jenis Pop-Under (On Click)

Pada saat Anda akan meningkatkan penghasilan dengan Propeller Ads yang satu ini, maka salah satu langkah yang bisa Anda lakukan ialah dengan memasang iklan dengan  jenis Pop-Under (On Click). Propeller Ads itu sendiri menyediakan berbagai macam format iklan yang bisa Anda dapatkan.

Namun, iklan Pop-Under merupakan salah satu format iklan terbaik yang dimiliki oleh Propeller Ads. Yang mana, jumlah earnings dari iklan Pop-Under yang satu ini memiliki presentasi yang tinggi hingga $219.46. Namun, jangan memasang iklan Pop-Under yang satu ini agar tidak mengganggu kenyamanan pengunjung nantinya.

  1. Memasang Iklan Dialog Ads

Selain harus menggunakan iklan Pop-Under, memasang iklan Dialog Ads yang satu ini juga penting. Meskipun  performa dari iklan yang satu ini tidak sebaik dengan iklan Pop-Under, namun kehadiran iklan Dialog Ads dapat digunakan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Keuntungan menggunakan iklan Dialog Ads yang satu ini ialah tidak akan mengurangi CTR (Click Through Rate) iklan lainnya karena iklan yang satu ini hanya akan muncul pada sebuah perangkat mobile. Artinya, iklan Dialog Ads hanya akan muncul jika Anda mengaksesnya dengan menggunakan ponsel.

  1. Memasang Native Direct Ads

Bagi Anda yang memiliki situs blog download, wallpaper, streaming ataupun video, menggunakan Native Direct Ads merupakan salah satu langkah yang bisa Anda lakukan untuk menambah penghasilan.

Namun, penggunaan Mative Direct Ads yang satu ini hanya akan bekerja dengan baik jika Anda memiliki situs seperti yang telah dijelaskan diatas. Namun, untuk sebuah situs blog dengan konten tutorial hal tersebut tidak akan berjalan secara maksimal.

  1. Menempatkan Iklan Banner Dengan Posisi Terbaik

Sebelum Anda memutuskan untuk memasang iklan banner yang satu ini, Anda harus mengetahui salah satu faktor penting. Dimana untuk bisa memasang iklan banner Propeller Ads, Anda harus memiliki lalu lintas harian 10.000 UV. Namun, jika lalu lintas harian yang Anda miliki kurang dari 10.000 UV maka Anda tidak bisa memasang iklan banner.

Nah, jika Anda sudah bisa memenuhi syarat tersebut, maka Anda bisa memasang iklan banner di tempat yang paling strategis seperti pada header, sidebar atas ataupun pada bagian bawah artikel. Pastikan bahwa Anda telah meletakkan iklan banner di tempat yang paling strategis.

  1. Jangan Memasang Pop-Under Lainnya

Umumnya, Anda bisa memasang iklan Pop-Under lain maksimal sebanyak 3 kali. Akan tetapi, hal tersebut berdampak pada penghasilan yang Anda dapatkan akan semakin kecil. Oleh sebab itu, jika Anda ingin meningkatkan penghasilan dari Propeller Ads, pastikan bahwa Anda lebih mengutamakan iklan dari Propeller Ads.

Selain itu, jika Anda memasang iklan Pop-Under lainnya, maka hal tersebut akan sangat berpengaruh pada menurunnya rate CPM Propeller yang akan semakin menurun. Selain itu, adanya iklan Pop-Under juga bisa mengganggu kenyamanan para pengunjung.

Demikian 5 hal yang bisa Anda lakukan untuk membantu meningkatkan penghasilan Propeller Ads agar Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan. Nah, jika Anda menerapkan kelima hal diatas dengan benar, maka Anda bisa mendapatkan penghasilan yang berlipat ganda.